Kesimpulan ISO Kamera Digital Untuk Photography

Kesimpulan ISO Kamera Digital Untuk Photography

Kamera ini dibangun menggunakan sebagai model mereka mata manusia dan mencoba untuk meniru setiap karakteristik. Teknologi ini, selama bertahun-tahun, telah memungkinkan kita untuk membuat langkah besar tapi kamera masih sangat jauh dari meniru kesempurnaan mata, dalam semua hal. Hanya berpikir misalnya bahwa kombinasi mata otak mampu, tanpa menekan dia mengerti untuk memperbaiki masalah blind spot mata kita sesuatu yang masih tidak dapat meniru artifisial.

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Blind spot (dari Wikipedia) mata, sebagai catatan, adalah bahwa titik retina kami di mana kami tidak memiliki visi karena, pada saat itu, bundel saraf dari berbagai daerah retina melewati (untuk menjadi saraf optik). Pada titik ini mata manusia begitu buta dan belum tidak ada pemberitahuan kecuali melalui eksperimen tertentu, seperti di bawah.

ISO 100, cahaya ditangkap dikalikan dengan satu (sehingga tidak ada modifikasi, ISO 200 adalah perkalian dua dan seterusnya Operasi ini memiliki kelemahan.. Kebisingan Multiply sinyal listrik tidak bagaimana untuk memperbanyak cahaya mencolok sensor. sensor Bahkan pada gilirannya menghasilkan sinyal listrik (noise, karena kekuatan yang sama, suhu, dan sebagainya), sangat rendah, yang ditambahkan ke cahaya dikonversi menjadi sinyal listrik. Jika untuk ISO 100 kebisingan diabaikan ketika kita pergi ke kalikan cenderung lebih invasif visual gambar yang diambil akan muncul penuh titik-titik warna tidak relevan dengan subjek atau adegan difoto Dan titik-titik adalah kebisingan, semakin banyak semakin tinggi nilai. ISO.

Mata manusia, sebaliknya, tidak melihat kebisingan. Mengapa Mengapa tidak bertindak atas sinyal yang dihasilkan dan dikirim dari mata ke otak tetapi lebih pada mata itu sendiri, membuat reseptor kurang lebih sensitif. Kurang lebih setelah 15 detik dari kegelapan, otak, tidak melihat apa-apa, meningkatkan nilai dari rhodopsin di retina. Hal ini menyebabkan peningkatan ketajaman visual (yang mengapa ketika Anda memasukkan lingkungan gelap Anda harus menunggu sedikit). Nilai rhodopsin ini bertambah selama waktu tinggal di lingkungan dalam cahaya rendah ke titik itu, setelah sekitar 30 menit, mata kita akan dapat menangkap kuantitas cahaya sama dengan 600 kali yang akan mengambil dalam kasus pencahayaan yang normal . Semua tanpa menambahkan noise pada gambar.

Dalam hal ISO, jika kita ingin mencoba untuk mengubah visi kami menjadi nomor, kita bisa mengatakan bahwa kita mampu menerapkan setara perkalian ISO 60.000 (600 kali 100 ISO) tanpa menambahkan suara sedikit pun untuk gambar. Kamera yang paling canggih mampu melampaui nilai ini namun dengan harga yang sangat tinggi gambar hampir unwatchable sudah ketika Anda melebihi 8.000 ISO.

Menutupi mata kirinya dengan satu tangan. Posisikan diri Anda untuk 30 cm dari monitor Anda. Tetap dengan mata kanan salib ke kiri dan tidak bergerak pupil. Sekarang gerakkan kepala Anda kembali dan sebagainya. Titik hitam ke kanan akan muncul dan menghilang secara berkala!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*