Kesimpulan Tubuh, Desain Dan Kontrol Canon EOS 5D

Kesimpulan Tubuh, Desain Dan Kontrol Canon EOS 5D

Jika Anda pernah melihat satu, Anda telah melihat mereka semua – anggota 5D-series, yaitu. tubuh dan dimensi kamera yang hampir tidak berubah, yang merupakan hal yang besar bagi pemilik 5D yang ada. Satu bonus bagus – model baru ini 75g lebih ringan dari yang lama, meskipun tambahan cuaca penyegelan.

Sumber : Download Game Ppsspp

Sebagian besar kontrol tetap mudah untuk memanipulasi dengan mata Anda untuk finder, menawarkan pengguna berpengalaman penyesuaian mudah. Canon telah menambahkan tombol disesuaikan baru ke bagian belakang kamera, tapi kami terus memiliki masalah dengan jumlah kustomisasi – atau ketiadaan – yang ditawarkan secara keseluruhan. Menambahkan penghinaan untuk cedera, pilihan kustomisasi yang terbatas sulit untuk mengakses juga.

5D Mark IV tidak kecil, juga bukan halus, tetapi memiliki kontrol yang melimpah di ujung jari Anda berarti bahwa, dengan beberapa memori otot dibangun, itu adalah kamera yang sangat cepat untuk beroperasi. Diproses untuk rasa dari Baku menggunakan Camera profil Standard.

Layar 1.62m-dot baru mungkin adalah perubahan yang paling signifikan pada Mark IV. Sepenuhnya sentuhan-enabled, fungsinya lebih banyak seperti panel pada EOS 80D dari pengalaman terbatas pada EOS-1D X II. Anda dapat menggunakan layar sentuh untuk navigasi menu, pilihan akses pada (dan mengisi) menu Q, dan mungkin yang paling penting, sentuh-to-focus di kedua video dan stills Live View. Dan jika Anda tidak ingin atau membutuhkannya, Anda dapat menonaktifkannya sama sekali. Sebagai bagi kami, kami menyukainya, dan menggunakan cepat dan akurat sentuhan-to-focus pada layar belakang bukan penumpangan perut kami di tanah untuk tembakan-sudut rendah selalu plus tambahan.

Kualitas gambar

5D Mark IV memiliki sensor 30.4MP full-frame semua-baru dengan analog-ke-digital konversi on-chip. Manfaat dunia nyata Jauh lebih sedikit bising detail bayangan pada nilai ISO yang lebih rendah. Untuk adegan rentang dinamis yang sangat tinggi, 5D IV masih belum cukup terbaik di pasar, tetapi merupakan peningkatan mengesankan dibandingkan dengan model yang lebih tua. Ada pengguna 5D-series akan menemukan bahwa Mark IV fleksibilitas yang lebih besar ketika mereka memproses file-file Raw.

penampakan warna adalah salah satu hal yang membuat pengguna kembali ke Canon, dan meskipun tidak persis sama seperti pendahulunya, 5D Mark IV mampu beberapa hasil yang sangat bagus. Diproses untuk rasa di Adobe Camera Raw menggunakan profil Kamera Landscape.

Kinerja ISO tinggi terus menjadi titik kuat, dengan baik JPEG penampilan warna dan retensi rinci layak di bahkan yang ISO pengaturan asli tertinggi 32000. Seperti yang Anda lihat dalam adegan studio kami, JPEG default Mark IV adalah sedikit lebih tenang dibandingkan pendahulunya, menunjukkan sedikit kurang kontras (meskipun ini dapat disesuaikan dalam kamera jika diinginkan). Kami juga telah memperhatikan auto white balance menyimpang ke sisi dingin.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*