Pajak Progresif Dan Inflasi Yang Terus Menanjak

Pajak Progresif Dan Inflasi Yang Terus Menanjak

Ketika pajak progresif dan inflasi naik, hal itu bisa memberi tekanan serius pada pendapatan pensiun Anda, jika Anda tidak merencanakannya mulai hari ini.

Info : Konsultan Pajak Jakarta

Kami telah melihat dampak utang nasional dan pengaruhnya terhadap Yunani dan Uni Eropa. Politisi lambat menghadapi situasi sulit, tapi mereka tahu ada sesuatu yang harus dilakukan untuk membalikkan keadaan. Membesarkan pajak secara politis berbahaya pada saat para pemilih merasa terdesak di semua sisi dan melihat harapan mereka semakin berkurang. Namun, mengabaikan masalah ketidaktanggungjawaban fiskal tidak lagi menjadi pilihan. Meningkatnya pajak akan datang, dan waktu untuk mempersiapkannya sekarang.

Ingat kapan Presiden George H. Bush membuat janji yang tidak terkenal itu ke Amerika Baca bibirku, tidak ada pajak baru! Nah, dia terpaksa menaikkan pajak, dan itu biaya dia terpilih kembali. Politisi sejak dulu takut akan kematian kata T. Setiap penyebutan kenaikan pajak membuat pemilih marah dan berarti hampir pasti akan meninggal pada pemilihan berikutnya. Politisi menjauh dari isu-isu yang membuat para pemilih marah dan meringkuk isu-isu yang membuat mereka bahagia. Jauh lebih mudah untuk mengkampanyekan janji samar tentang kehidupan yang lebih baik, lebih banyak pekerjaan, dan kue di langit daripada menangani masalah serius yang dihadapi.

Sungguh menyedihkan bahwa politisi menghindari pengambilan keputusan serius karena takut reaksi pemilih negatif dari beberapa kelompok atau kelompok lain, yang jika mereka melakukan sesuatu sama sekali, tidak dapat dihindari. Tapi, tandai kata-kataku; waktunya akan segera tiba, ketika mereka harus menghadapi masalah utang nasional Amerika yang mengejutkan. Ini akan segera tidak mungkin diabaikan, dan konsekuensi penghindaran lanjutan akan menjadi bencana besar. Lihatlah informasi berikut. Ini membantu memperjelas keseriusan utang nasional Amerika dan ketidakmampuan pemerintah federal dan kongres untuk menghadapi krisis tersebut. Berikut ini adalah rincian neraca keuangan nasional. Anda dapat melihat mengapa peringkat kredit kami diturunkan.

Anda dapat melihat bahwa anggaran pemerintah melebihi pendapatannya lebih dari $ 1,75 Triliun per tahun! Jika Anda menghapus 8 angka nol dari angka-angka ini dan melihatnya bukan sebagai pengeluaran pemerintah namun sebagai anggaran rumah tangga, hal itu menempatkannya dalam perspektif yang lebih mudah dipahami. Anda dapat dengan mudah melihatnya, terlepas dari semua retorika yang berkembang tentang pemotongan anggaran, kongres tidak mendapat petunjuk tentang tanggung jawab fiskal.

Jika ini adalah situasi keuangan keluarga Anda, Anda akan berada dalam masalah besar dan besar. Pengeluaran Anda hampir dua kali lipat dari gaji tahunan Anda, dan Anda akan menumpuk hutang kartu kredit seperti tidak ada hari esok! Utang kartu kredit Anda akan tumbuh hampir tujuh kali lipat dari pendapatan tahunan Anda, dan Anda harus meminjam untuk melakukan pembayaran bulanan minimum. Nah, inilah pembuka mata yang sesungguhnya. Dalam situasi hipotetis ini, Anda telah memutuskan bahwa Anda perlu memperbaikinya, jadi Anda memotong hanya $ 385 dari anggaran dan terus membelanjakannya seperti orang gila, memaksimalkan kartu kredit Anda di setiap kesempatan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*